Tautan-tautan Akses

Presiden Obama akan Main Golf dengan Lawan Politiknya


Selain secara rutin bermain olahraga bola basket, Presiden Obama juga bermain golf.

Selain secara rutin bermain olahraga bola basket, Presiden Obama juga bermain golf.

Gedung Putih belum mengungkapkan lapangan di mana Obama akan bertanding melawan Boehner, Ketua DPR AS dari parta Republik.

Presiden Amerika Barack Obama berencana menjamu salah satu saingan politiknya yang paling keras, anggota Kongres dari Partai Republik, John Boehner, untuk bermain golf hari Sabtu.

Gedung Putih belum mengungkapkan lapangan di mana Obama akan bertanding melawan Boehner, ketua DPR. Tetapi, jurubicara Gedung Putih Jay Carney mengatakan pers akan dapat meliputnya.

Carney mengatakan ia tidak tahu apakah angkanya akan diberitakan. Boehner dikenal sebagai pegolf yang jauh lebih baik daripada presiden, yang bermain golf secara teratur.

Carney juga mengatakan kedua tokoh yang bersaingan itu kemungkinan akan dapat bekerjasama dalam politik setelah mereka bersama-sama santai menikmati sore hari. Ia mengatakan ia memperkirakan mereka akan membicarakan masalah yang penting yang harus ditanggulangi oleh pemerintahan Obama dan Kongres, tetapi menduga tidak akan ada laporan yang panjang lebar mengenai pembicaraan mereka.

Pasangan Obama adalah Wakil Presiden Joe Biden. Pasangan Boehner adalah John Kasich, gubernur negara bagian Ohio asal ketua DPR itu.

XS
SM
MD
LG