Tautan-tautan Akses

Presiden Obama dan Keluarga Ucapkan Selamat Hari Natal


Ibu negara Michelle Obama mendampingi Presiden Barack Obama dalam pidato mingguan hari Sabtu (24/12).

Ibu negara Michelle Obama mendampingi Presiden Barack Obama dalam pidato mingguan hari Sabtu (24/12).

Ibu Negara Michelle Obama tampil bersama Presiden Obama dalam edisi liburan khusus pidato mingguan Obama ke seluruh Amerika.

Presiden Amerika Barack Obama dan keluarganya mengucapkan Selamat Hari Natal dan Selamat Hari Libur, Sabtu, dalam pidato mingguannya, sambil menyampaikan pesan khusus terima kasih kepada tentara.

Ibu Negara Michelle Obama, tampil bersama Presiden Obama dalam edisi liburan khusus pidato mingguan Presiden Obama ke seluruh negara, yang direkam di Gedung Putih sebelum Presiden Obama dan keluarganya berangkat untuk berlibur di Hawaii.

Presiden Obama berterima kasih kepada tentara, para keluarga militer, dan veteran atas pengabdian mereka, dan mendorong semua warga Amerika untuk menyatakan rasa terima kasih, kepada Angkatan Bersenjata dengan “membalas jasa” kepada komunitas mereka, melalui layanan masyarakat.

Presiden Barack Obama mengatakan, “Mengabdi kepada kita sendiri dan pelayanan kepada orang lain, itulah isi masa Natal dan tahun Baru ini.

Mengumandangkan tema keagamaan pada musim liburan ini , tambahnya, “merupakan bagian dari mencintai Tuhan yang berarti saling mencintai satu sama lain... Tetapi keyakinan itu bukan hanya merupakan pusat agama Kristen, tapi sama-sama diyakini oleh warga Amerika dari semua agama dan latar belakang.

Ibu negara Michelle Obama yang menyertai presiden juga menambahkan ucapan terima kasihnya. Dia mendesak warga Amerika mencari cara untuk memberitahukan personil pasukan darat “betapa besar penghargaan kita atas segala yang mereka lakukan”.

Mike Pence, wakil Partai Republik dari negara bagian Indiana, Amerika Barat tengah, menyampaikan pidato mingguannya. Dia juga menyerukan kepada rakyat Amerika agar mengenang mereka yang menyabung nyawa jauh dari rumah, supaya warga Amerika dapat menikmati perdamaian dan kebebasan pada musim liburan ini.

XS
SM
MD
LG