Tautan-tautan Akses

AS

Presiden Obama dan Keluarga Rayakan Natal di Hawaii


Presiden Obama dan ibu negara Amerika Michelle Obama menyampaikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi warga AS dan ucapan terima kasih untuk para anggota militer (25/12).

Presiden Obama dan ibu negara Amerika Michelle Obama menyampaikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi warga AS dan ucapan terima kasih untuk para anggota militer (25/12).

Presiden Obama mengatakan dengan bakal berakhirnya keterlibatan Amerika di Afghanistan, sudah waktunya untuk mengingat apa yang telah diberikan oleh para anggota militer dan keluarga mereka kepada semua orang lain.

Presiden Amerika Barack Obama dan ibu negara merayakan Natal di negara bagian asal Obama, Hawaii, dan meminta kepada semua warga Amerika agar menghormati para anggota militer dan veteran.​

Gedung Putih menyiarkan pidato mingguan presiden dua hari lebih dini karena pesan hari besar istimewa itu.

Ibu negara Michelle Obama mendampingi Presiden Obama dengan mengatakan keluarga-keluarga Amerika dapat merayakan Natal bersama orang-orang yang mereka kasihi karena pasukan Amerika bersedia berada jauh dari keluarga mereka demi berbakti bagi negara mereka.

Obama mengatakan dengan bakal berakhirnya keterlibatan Amerika di Afghanistan, sudah waktunya untuk mengingat apa yang telah diberikan oleh para anggota militer dan keluarga mereka kepada semua orang lain.

Dengan tidak melupakan semangat yang melatar-belakangi Natal, presiden mengatakan kelahiran Yesus adalah pesan saling mengasihi dan menolong yang sakit, yang lapar, dan yang bermasalah.

Presiden menikmati makan Malam Natal hari Rabu (24/12) bersama keluarganya dan menelpon masing-masing cabang angkatan bersenjata Amerika untuk mengucapkan terima-kasihnya atas pengorbanan mereka.

Ia juga berencana mengunjungi pangkalan Marinir di Kaneohe Bay untuk menemui para anggota militer tersebut.​

XS
SM
MD
LG