Tautan-tautan Akses

Presiden Klub Barcelona Dituduh Selewengkan Dana


Presiden klub Barcelona Sandro Rosell (kiri) bersalaman dengan pemain asal Brazil Neymar, setelah penandatanganan kontrak Neymar dengan FC Barcelona (3 Juni 2013).

Presiden klub Barcelona Sandro Rosell (kiri) bersalaman dengan pemain asal Brazil Neymar, setelah penandatanganan kontrak Neymar dengan FC Barcelona (3 Juni 2013).

Anggota klub Barcelona Jordi Cases mengajukan gugatan terhadap presiden klub Barcelona, Sandro Rosell, dengan tuduhan bahwa Rosell melakukan penyelewengan dana.

Hakim Spanyol telah memerintahkan klub Barcelona untuk menyerahkan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan penandatanganan kontrak penyerang Brasil Neymar sebagai bagian dari gugatan yang diajukan oleh salah seorang anggota klub terkait biaya transfer pemain tersebut.

Hakim Pablo Ruz memberi waktu Barcelona lima hari untuk menyerahkan “kontrak atau surat kontrak yang ditandatangani oleh Neymar Da Silva Junior atau wakilnya, dan surat-surat yang menunjukkan jumlah yang diterima dalam kontrak'' serta laporan keuangan dari tahun 2011, 2012 dan 2013.

Anggota klub Barcelona Jordi Cases mengajukan gugatan terhadap presiden klub Barcelona Sandro Rosell, dengan tuduhan bahwa Rosell melakukan penyelewengan dana.

Gugatan itu menuduh biaya transfer untuk Neymar lebih besar dari € 57 juta seperti yang diumumkan oleh Barcelona pada bulan Juni.

Sementara itu, klub Bayer Leverkusen telah menandatangani kontrak dengan pemain internasional Korea Selatan U-20 Ryu Seung-woo dengan status pinjaman selama satu tahun dari klub Jeju United.

Klub Bundesliga mengatakan mereka punya pilihan untuk menandatangani kontrak penuh dengan Ryu. Ia akan bergabung dengan klub itu dalam masa istirahat musim dingin.

Ryu bergabung dengan rekan senegaranya Son Heung-min dalam klub yang menduduki tempat kedua dalam klasemen Bundesliga.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG