Tautan-tautan Akses

Polisi Yunani Bentrok dengan Demonstran Anti-Imigran


Demonstran ekstrim kanan menganggu demonstrasi yang dilancarkan kelompok pro-imigran di Athena, Sabtu, 15 Januari 2011.

Demonstran ekstrim kanan menganggu demonstrasi yang dilancarkan kelompok pro-imigran di Athena, Sabtu, 15 Januari 2011.

Sebuah kelompok melempar batu ke petugas dan para demonstran, memaksa polisi menggunakan gas air mata.

Para demonstran pro-imigran menggelar protes di Athena, Sabtu sore, sebelum sekelompok demonstran tandingan anti-imigran ekstrim kanan yang kemudian bentrok dengan polisi, menggangu jalannya protes.

Para kelompok pro-imigran tersebut berdemonstrasi menentang rencana kontroversial untuk membangun pagar di perbatasan Yunani danTurki.

Para pejabat polisi mengatakan sebuah kelompok melempar batu ke petugas dan para demonstran, memaksa polisi menggunakan gas air mata terhadap mereka. Dilaporkan tidak ada yang cedera dan polisi menangkap sedikitnya satu orang.

Sekitar 1.000 orang imigran dan kelompok anti-pelecehan warna kulit yang berkantor di Athena pusat memprotes pembangunan pagar sepanjang 12,5 km, yang bertujuan untuk menghentikan arus imigran gelap.

Dalam perkembangan lain, polisi Yunani mengatakan lima tersangka militan yang ditangkap awal pekan ini di Athena telah merencanakan serangan menjelang pengadilan bagi 13 radikal yang beraliran kiri, mereka diyakini adalah anggota kelompok radikal Conspiracy Nuclei of Fire.

XS
SM
MD
LG