Tautan-tautan Akses

Polisi Washington Tangkap 31 Pemrotes Anti-Wall Street


Para pengunjuk rasa menolak untuk membongkar bangunan semi permanen yang mereka dirikan di Lapangan McPherson, Washington DC (4/12) .

Para pengunjuk rasa menolak untuk membongkar bangunan semi permanen yang mereka dirikan di Lapangan McPherson, Washington DC (4/12) .

Polisi di kota Washington menangkap 31 orang pemrotes anti-Wall Street yang menolak membongkar bangunan kayu tanpa ijin di Lapangan Mc. Pherson.

Pemrotes, yang telah berkemah di Lapangan McPherson selama berminggu-minggu, mulai mendirikan kerangka bangunan kayu dua tingkat itu hari Sabtu. Tetapi, polisi memberitahu mereka Minggu pagi mereka membutuhkan izin bangunan dan memberi waktu kepada mereka satu jam untuk membongkarnya.

Ketika pembongkaran tidak dilakukan, polisi maju, dan menangkap pemrotes yang berusaha melindungi puncak kerangka bangunan kayu itu.

Para anggota gerakan Occupy Wall Street, pemrotes yang berdemonstrasi dan menentang ketidak merataan ekonomi dan apa yang mereka pandang sebagai keserakahan perusahaan. Mereka mengatakan bangunan itu dimaksudkan sebagai pemondokan dalam cuaca musim dingin yang akan datang.

Perkemahan Occupy Wall Street di kota-kota seluruh Amerika telah ditutup oleh pihak berwenang dalam beberapa minggu ini. Di kota Portland, Oregon, bagian baratlaut Amerika, polisi menutup daerah taman tengah kota Sabtu malam, menangkap pemrotes anti-Wall Street yang tidak mau pergi.

XS
SM
MD
LG