Tautan-tautan Akses

Polisi Selidiki Pembunuhan Guru AS di Abu Dhabi


Video yang dirilis oleh polisi Abu Dhabi menunjukkan seorang tersangka perempuan yang diduga menikam guru AS hingga tewas (1/12).

Video yang dirilis oleh polisi Abu Dhabi menunjukkan seorang tersangka perempuan yang diduga menikam guru AS hingga tewas (1/12).

Seorang guru perempuan AS berusia 37 tahun ditikam di Abu Dhabi hari Senin (1/12) oleh seorang tersangka perempuan yang mengenakan pakaian tradisional Muslim.

Polisi di Uni Emirat Arab sedang menyelidiki pembunuhan seorang guru Amerika yang ditikam hingga tewas oleh seorang tersangka perempuan yang mengenakan pakaian tradisional Muslim.

Sebuah pernyataan polisi mengatakan, korban adalah perempuan Amerika berusia 37 tahun yang ditikam, Senin, oleh seseorang mengenakan jubah hitam, sarung tangan hitam dan nikab.

Polisi mengatakan, mereka sedang menyelidiki motif serangan. Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, perkelahian antara korban dan penyerang terjadi di kamar kecil perempuan di sebuah pusat perbelanjaan di ibukota UEA, Abu Dhabi, sebelum korban akhirnya ditikam dengan benda tajam.

Penyerang berhasil melarikan diri setelah serangan itu.

Korban adalah ibu dari kembar berusia 11 tahun.Kedua anaknya akan berada dalam penjagaan polisi hingga ayah mereka datang dari luar negeri.

XS
SM
MD
LG