Tautan-tautan Akses

Polisi Norwegia: Kopor Misterius di Stasiun Kereta Api Oslo Tak Berbahaya


Warga Norwegia di ibukota Oslo masih berduka cita dengan korban serangan teror pengeboman dan penembakan.

Warga Norwegia di ibukota Oslo masih berduka cita dengan korban serangan teror pengeboman dan penembakan.

Kopor yang ditinggalkan pemiliknya di stasiun Oslo, ditemukan di sebuah lokasi tempat bus-bus berangkat menuju bandar udara.

Kepolisian Norwegia mengatakan sebuah kopor mencurigakan yang ditemukan dalam sebuah bus di stasiun di ibukota, Oslo, tidak berbahaya.

Beberapa pejabat perkereta-apian mengatakan beberapa bagian stasiun itu dievakuasi hari Rabu setelah kopor yang ditinggalkan itu ditemukan di sebuah lokasi tempat bus-bus berangkat menuju bandar udara.

Norwegia berada dalam kewaspadaan tinggi setelah peristiwa pengeboman dan pembunuhan besar-besaran pekan lalu yang menewaskan 76 orang.

Pihak kepolisian hari Selasa mulai merilis beberapa nama orang-orang yang tewas – tiga orang yang tewas dalam ledakan bom di Oslo dan satu orang yang tewas dalam penembakan di perkemahan pemuda di sebuah pulau.

Pengacara pria Norwegia yang mengaku melakukan serangan itu, Anders Behring Breivik, mengatakan kasus itu menunjukkan bahwa kliennya tidak waras.

Dalam jumpa pers di Oslo hari Selasa, pengacara Geir Lippestad mengatakan kepada wartawan bahwa terlalu dini untuk mengatakan apakah Breivik akan mengajukan pengakuan bahwa dia tidak waras. Lippestad mengatakan Breivik tidak mengetahui jumlah orang yang tewas dan tanggapan masyarakat terhadap pembunuhan besar-besaran itu.


XS
SM
MD
LG