Tautan-tautan Akses

AS

Polisi New York Tangkap 4 Orang Terkait Kematian Philip Seymour Hoffman


Petugas medis membawa jenazah Philip Seymour Hoffman yang ditemukan meninggal di apartemennya di New York, Minggu (2/2).

Petugas medis membawa jenazah Philip Seymour Hoffman yang ditemukan meninggal di apartemennya di New York, Minggu (2/2).

Polisi New York menangkap empat tersangka yang didapati membawa lebih dari 350 kantung heroin di sebuah apartemen, saat menyelidiki kematian aktor Philip Seymour Hoffman.

Polisi New York mengatakan telah menangkap tiga pria dan seorang perempuan, Selasa (4/2) dalam sebuah penggerebekan di sebuah apartemen di Manhattan, tidak jauh dari Apartemen Greenwich Village di mana jenazah Hoffman ditemukan hari Minggu (2/2).

Juga Selasa (4/2), polisi menjelaskan heroin yang ditemukan di apartemen Hoffman tidak mengandung fentanyl, bahan aditif keras yang terkait dengan 22 kematian fatal akibat overdosis yang baru-baru ini terjadi di Pennsylvania.

Menurut keterangan polisi, mereka mendatangi tempat kediaman Hoffman, Minggu (2/2), setelah menerima panggilan telepon dari seorang teman aktor tersebut. Associated Press dan The New York Times, mengutip para pejabat penegak hukum, melaporkan bahwa para penyidik menemukan sebuah jarum di lengan Hoffman dan sebuah amplop yang diyakini berisi heroin. Saat ini pihak berwenang tengah melakukan otopsi.

Keluarga Hoffman dilaporkan sedang merencanakan acara kebaktian dan pemakaman keluarga di New York.

XS
SM
MD
LG