Tautan-tautan Akses

AS

Polisi New York: 3 Orang Ditembak dekat Penn Station, 1 Tewas

  • Associated Press

Polisi kota New York sedang menyelidiki penembakan yang terjadi di pintu masuk stasiun bawah tanah Penn Station, Senin, 9 November 2015. (AP Photo/Mark Lennihan)

Polisi kota New York sedang menyelidiki penembakan yang terjadi di pintu masuk stasiun bawah tanah Penn Station, Senin, 9 November 2015. (AP Photo/Mark Lennihan)

Tiga orang ditembak, dan satu tewas, di daerah midtown, Manhattan, New York, dekat stasiun kereta Penn Station Senin pagi (9/11) waktu setempat, menurut keterangan polisi. Polisi belum menangkap pelakunya hingga berita ini diturunkan.

Insiden penembakan tersebut terjadi sekitar jam 6 pagi dekat pintu masuk stasiun kereta bawah tanah di 35th Street dan Eighth Avenue, di Penn Station, salah satu pusat transit utama di kota New York.

Seorang petugas kepolisian yang meminta identitasnya tidak disebutkan mengatakan pada The Associated Press bahwa tiga orang ditembak dalam sebuah perselisihan di luar restoran McDonald, dekat pintu masuk stasiun tersebut. Ia mengatakan tersangka pelakunya melarikan diri dengan menggunakan kendaraan berwarna gelap.

Seorang pria berusia 43 tahun ditembak di lehernya dan dinyatakan meninggal di tempat, menurut polisi. Korban kedua, seorang pria berusia 45 tahun berada dalam kondisi kritis akibat ditembak dua kali di leher dan di perutnya dan dibawa ke Bellevue Hospital untuk mendapatkan perawatan. Korban ketiga, seorang pria berusia 48 tahun, ditembak di paha kanannya dan juga telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat.

Polisi mengidentifikasi korban yang meninggal bernama Angel Quinones, dan kedua korban lainnya bernama William Lamboy dan Eddy Torres.

Ia mengatakan ketiga korban mempunyai catatan kriminal yang sebagian besar terkait masalah obat-obatan.

Polisi menutup jalan di sekitar stasiun tersebut dan detektif menanyai orang-orang yang berada di sekitar restoran McDonald's dekat pintu masuk stasiun tersebut. [dw]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG