Tautan-tautan Akses

Polisi India Tangkap Tersangka ke-5 Kasus Perkosaan Mumbai


Polisi India mengawal salah seorang tersangka (ditutup kepalanya) kasus perkosaan di Mumbai (24/8).

Polisi India mengawal salah seorang tersangka (ditutup kepalanya) kasus perkosaan di Mumbai (24/8).

Polisi India telah menangkap tersangka kelima kasus pemerkosaan beramai-ramai yang dilakukan atas seorang wartawan foto perempuan di kota Mumbai.

Polisi India telah menangkap sedikitnya lima orang sehubungan dengan pemerkosaan beramai-ramai yang dilakukan atas seorang wartawan foto perempuan di kota Mumbai.
Tersangka kelima ditangkap hari Minggu (25/8) di kota New Delhi dan empat lainnya di Mumbai.

Anggota keluarga salah seorang dari mereka mengatakan, tersangka itu masih di bawah umur, dan kalau dinyatakan bersalah ia bisa dijatuhi hukuman lebih ringan dari tersangka lainnya.

Korban perkosaan pada hari Kamis itu, yang berumur 20-an masih berada di rumah sakit. Polisi mengatakan, perempuan itu diserang ketika dia sedang memotret sebuah pabrik tekstil yang sudah lama tidak beroperasi, bersama seorang laki-laki rekannya, yang kata polisi diikat oleh para penyerang ketika mereka memperkosa perempuan itu.

Perkosaan di Mumbai itu mengingatkan orang pada kejahatan yang serupa di dalam sebuah bis pada bulan Desember lalu di New Delhi. Perempuan itu meninggal beberapa hari kemudian karena cedera yang dideritanya.
XS
SM
MD
LG