Tautan-tautan Akses

AS

Polisi Identifikasi Penembak di Mall di Maryland


Polisi menuju mall di Columbia setelah penembakan di Maruland, Sabtu 25 Januari 2014.

Polisi menuju mall di Columbia setelah penembakan di Maruland, Sabtu 25 Januari 2014.

Penembak berusia 19 tahun itu diketahui sebagai Darion Marcus Aguilar, warga College Park, Maryland.

Polisi telah berhasil mengidentifikasi penembak di sebuah pusat perbelanjaan di Maryland hari Sabtu (25/1) pagi yang menewaskan dua orang dan melukai lima lainnya. Penembak berusia 19 tahun itu diketahui sebagai Darion Marcus Aguilar, warga College Park – Maryland.

Dari hasil penyelidikan sementara diketahui Darion – dengan membawa senapan Mossburg kaliber 12 – tiba di pusat perbelanjaan tersebut sekitar jam 10 pagi, membunuh dua pegawai toko papan seluncur “Zumiez” dan akhirnya bunuh diri.

Kepala Polisi Howard County William McMahon mengatakan polisi sedang menyelidiki apakah Darion kenal dengan kedua korban yang ditembaknya atau tidak. Kedua korban tewas itu diidentifikasi sebagai Brianna Benlolo dan Tyler Johnson.

Polisi membutuhkan waktu beberapa jam untuk mengidentifikasi sang penembak karena tas ransel yang dibawanya berisi amunisi dan bahan peledak rakitan.

Belum diketahui apakah Darion memiliki catatan kriminal atau motif penembakan tersebut. Namun Darion diketahui membeli senjata yang digunakannya dalam penembakan hari Sabtu, di sebuah toko senjata api di Montgomery County bulan lalu.

Lima korban luka-luka lainnya – termasuk seorang korban luka tembak – sudah diijinkan pulang dari rumah sakit Sabtu malam.
XS
SM
MD
LG