Tautan-tautan Akses

Polisi Brazil Selidiki Justin Bieber Terkait Grafiti


Penyanyi Justin Bieber saat tampil di Staples Center dalam konser Believe Tour di Los Angeles, California, Juni 2013. (Reuters/Mario Anzuoni)

Penyanyi Justin Bieber saat tampil di Staples Center dalam konser Believe Tour di Los Angeles, California, Juni 2013. (Reuters/Mario Anzuoni)

Bieber kedapatan difoto saat sedang menggambar di dinding luar sebuah hotel mewah di daerah São Conrado di Rio.

Polisi di Rio de Janeiro mengatakan Rabu (6/11) bahwa mereka sedang menyelidiki apakah penyanyi remaja asal Kanada Justin Bieber telah secara ilegal membuat grafiti di dinding luar sebuah hotel pinggir pantai kota itu.

Bieber, 19, yang sedang berada di Brazil untuk tur Amerika Selatan, kedapatan difoto Selasa pagi bersama beberapa anggota rombongan, saat sedang menggambar di dinding luar sebuah hotel mewah di daerah São Conrado di Rio.

Setelah ada keluhan-keluhan dari paparazzi lokal bahwa para pengawal Bieber telah menghadang mereka, polisi Rio mengatakan akan menyelidiki insiden itu dan memutuskan apakan Bieber telah melanggar aturan-aturan Brazil mengenai pengrusakan properti.

Dalam sebuah wawancara, polisi Brazil mengatakan mereka telah mewawancarai representatif Biber dan akan terus mengumpulkan data mengenai insiden tersebut.

Polisi federal Brazil, yang bertugas mengurus masalah imigrasi, menyangkal laporan media bahwa para penyelidik telah mencegah Bieber, yang akan tampil Rabu di Asuncion, Paraguay, untuk meninggalkan negara itu.

Insiden ini menyusul serangkaian pemberitaan di tabloid selama kunjungan Bieber di Brazil, termasuk bahwa ia telah mengunjungi klub malam di Rio yang sebelumnya dikenal dengan bisnis prostitusi. (Reuters)
XS
SM
MD
LG