Tautan-tautan Akses

AS

Polisi AS Tangkap 3 Remaja Peniru Aksi Penembakan di Phoenix


Jalan bebas hambatan di kota Phoenix, negara bagian Arizona, tempat terjadinya penembakan kendaraan-kendaraan baru-baru ini.

Jalan bebas hambatan di kota Phoenix, negara bagian Arizona, tempat terjadinya penembakan kendaraan-kendaraan baru-baru ini.

Ketiga laki-laki yang semuanya berusia 18 tahun kini ditahan setelah mengaku melempar batu ke arah mobil-mobil dan pejalan kaki.

Polisi telah menangkap tiga remaja dengan tuduhan menembaki mobil-mobil dengan ketapel, tetapi menyatakan ketiganya tidak terkait dengan serangkaian penembakan terhadap mobil-mobil di jalan bebas hambatan di kota Phoenix baru-baru ini.

Sherif Maricopa, Joe Arpaio, hari Minggu (13/9) mengatakan ketiga laki-laki yang semuanya berusia 18 tahun kini ditahan setelah mengaku melempar batu ke arah mobil-mobil dan pejalan kaki.

Arpaio mengatakan dua orang pengendara yang kaca mobilnya pecah hari Sabtu mencatat nomor polisi sebuah mobil yang katanya berhenti di samping mobil mereka.

Beberapa wakil sheriff dan petugas Departemen Keselamatan Umum (DPS) berhasil menemukan mobil tersebut. Direktur DPS Frank Milstead mengatakan insiden itu merupakan tiruan aksi-aksi serupa tapi tidak terkait dengan 11 insiden lain yang sedang diselidiki.

Hari Jumat, DPS telah menangkap seorang laki-laki berusia 19 tahun untuk diinterogasi terkait penembakan di jalan bebas hambatan tersebut.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG