Tautan-tautan Akses

AS

Polisi Arizona Tangkap 2 Orang Tersangka Pelaku Penembakan


Polisi Phoenix, Arizona tengah melakukan razia di sebuah pertokoan di wilayah tersebut (Foto: dok)

Polisi Phoenix, Arizona tengah melakukan razia di sebuah pertokoan di wilayah tersebut (Foto: dok)

Polisi mengungkapkan sebelumnya, Ramon L. Bueno (39 tahun) dan Danny Angel Vargas (26 tahun), sedang dicari untuk diinterogasi sebagai tersangka.

Pihak berwenang mengatakan dua tersangka telah ditahan menyusul pemburuan selama seminggu terhadap sebuah penembakan yang melukai seorang polisi Arizona.

Juru bicara kepolisian Phoenix, Sersan Trent Crump, Rabu malam (15/10), mengumumkan ditangkapnya "dua tersangka utama" dalam penembakan seorang petugas keamanan Departemen Keamanan Publik, selama masa berhentinya arus lalu-lintas.

Pernyataan singkatnya tidak menyebut nama-nama tersangka, tetapi menambahkan, informasi lebih jauh akan dirilis hari Kamis (16/10). Polisi mengungkapkan sebelumnya, Ramon L. Bueno (39 tahun) dan Danny Angel Vargas (26 tahun), sedang dicari untuk diinterogasi sebagai tersangka.

Penangkapan tadi menyusul pembebasan seorang wanita umur 29 tahun, setelah polisi menentukan bahwa tidak ada alasan untuk menahannya.

Selain itu, Valeria S. Jaime (24 tahun), ditangkap atas kecurigaan telah menghindari gugatan pekan lalu, dan dibebaskan dengan beberapa pembatasan. Veteran polisi yang cedera itu, dilaporkan dalam kondisi stabil.

XS
SM
MD
LG