Tautan-tautan Akses

PM Rusia Dukung Razia terhadap Rumah Pembuat Film Politik


PM Rusia Dmitry Medvedev mendukung razia polisi Rusia atas rumah seorang pembuat film dokumenter politik (foto: dok).

PM Rusia Dmitry Medvedev mendukung razia polisi Rusia atas rumah seorang pembuat film dokumenter politik (foto: dok).

PM Dmitry Medvedev mendukung razia polisi di rumah seorang pembuat film yang sedang memproduksi film dokumenter tentang politik Rusia.

Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev mendukung razia polisi di rumah seorang pembuat film yang sedang memproduksi sebuah film dokumenter tentang politik Rusia modern dan protes politik.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan sekelompok wartawan hari Jumat, Medvedev mengatakan polisi yang melakukan razia di rumah Pavel Kostomarov pada pagi hari itu sebelumnya pasti punya alasan untuk merazia tanpa pemberitahuan dahulu untuk memeriksa rumah itu.

Medvedev mengatakan jika pembuat film itu merasa hak-haknya telah dilanggar, ia dapat mengajukan keluhan.

Wartawan yang bertanya kepada Perdana Menteri adalah Alexei Pivovarov, seorang penyiar dari media milik pemerintah NTV, yang juga bekerja sama dalam proyek-proyek pembuat film itu.

Kostomarov dan Pivovarov bekerja sama dalam sebuah film berjudul 'The Term', yang berisikan cuplikan-cuplikan unjuk rasa anti pemerintah yang telah terjadi di Rusia sejak pemilu kontroversial Vladimir Putin untuk masa jabatan ketiganya sebagai presiden awal tahun ini.
XS
SM
MD
LG