Tautan-tautan Akses

Berlusconi Ingin Bela Diri Sendiri dalam Persidangan


Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi akan menghadapi peradilan berbagai kasus tuntutan terhadap dirinya mulai bulan depan.

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi akan menghadapi peradilan berbagai kasus tuntutan terhadap dirinya mulai bulan depan.

Berlusconi ingin muncul di pengadilan untuk menghadiri berbagai kasus tuntutan terhadap dirinya dan membela diri sendiri dalam persidangan.

Seorang pengacara Perdana Menteri Silvio Berlusconi mengatakan, Berlusconi ingin datang ke pengadilan untuk menghadiri berbagai kasus tuntutan terhadap dirinya dan membela dirinya sendiri dalam persidangan. Tapi, pengacara Niccolo Ghedini mengatakan Berlusconi hanya punya waktu untuk datang ke pengadilan pada hari Senin saja.

Ghedini mengatakan tim pengacara perdana menteri telah meminta pejabat-pejabat pengadilan di Milan untuk menyediakan waktu tiap hari Senin. Pengacara tersebut mengatakan itulah paling banyak yang bisa diharapkan dari seorang perdana menteri.

Berlusconi menghadapi tuduhan korupsi, penipuan dan tuduhan-tuduhan lainnya, termasuk membayar uang untuk berhubungan seks dengan seorang penari klab malam di bawah umur dan berupaya menyembunyikannya. Sidang pengadilan tersebut dijadwalkan mulai bulan depan.

XS
SM
MD
LG