Tautan-tautan Akses

Pistorius Minta Maaf Saat Beri Kesaksian di Sidang


June Steenkamp (tengah), ibunda dari Reeva Steenkamp, menghadiri sidang Oscar Pistorius di Pretoria, Afrika Selatan (7/4).

June Steenkamp (tengah), ibunda dari Reeva Steenkamp, menghadiri sidang Oscar Pistorius di Pretoria, Afrika Selatan (7/4).

Sebelum memulai kesaksiannya hari Senin (7/4) di Pretoria, Afrika Selatan, Pistorius, berbicara dengan mata berkaca-kaca, meminta maaf kepada keluarga Reeva Steenkamp.

Pelari Afrika Selatan Oscar Pistorius telah mengambil sikap di persidangan, sementara pengacaranya berusaha meyakinkan pengadilan bahwa dia tidak bersalah membunuh pacarnya.

Sebelum memulai kesaksiannya hari Senin (7/4), Pistorius, berbicara dengan mata berkaca-kaca dan meminta maaf kepada keluarga Reeva Steenkamp.

Ketika ditanya oleh jaksa ketua tim pembela Barry Roux, Pistorius kemudian berbicara tentang kesulitan yang disebabkan oleh kaki palsu dari serat karbon itu, termasuk masalah medis seperti penggumpalan darah.

Tim jaksa, yang menyelesaikan kasus mereka bulan lalu, mengatakan Pistorius menembak Steenkamp secara sengaja di rumahnya di Pretoria tahun lalu.

Tim pembela mengatakan Pistorius mengira dia menembak penyusup malam hari ketika ia menembakkan senjatanya melalui pintu kamar mandi. Tembakan itu menghantam dan menewaskan Steenkamp yang berusia 29 tahun.
XS
SM
MD
LG