Tautan-tautan Akses

Pistorius Masih Berduka atas Kematian Kekasih


Bintang Olimpiade Oscar Pistorius saat tampil di pengadilan di Pretoria, Afrika Selatan (foto: dok).

Bintang Olimpiade Oscar Pistorius saat tampil di pengadilan di Pretoria, Afrika Selatan (foto: dok).

Dalam pernyataan yang jarang ia kemukakan dan dimuat di situsnya, Oscar Pistorius mengatakan tak ada kata-kata yang dapat menggambarkan perasaannya atas 'kecelakaan' yang menewaskan Reeva Steenkamp.

Pelari Afrika Selatan Oscar Pistorius mengatakan ia masih dirundung duka, satu tahun setelah ia menembak mati kekasihnya.

Dalam pernyataan yang jarang ia kemukakan dan dimuat di situs Internetnya, Pistorius mengatakan tak ada kata-kata yang dapat menggambarkan perasaannya mengenai apa yang ia sebut kecelakaan yang menewaskan Reeva Steenkamp.

Pistorius, pelari pertama dengan kedua kaki diamputasi yang bertanding di Olimpiade, dijadwalkan menghadapi persidangan 3 Maret.

Menurut para jaksa ia sengaja membunuh Steenkamp di rumahnya di Pretoria setelah terlibat pertengkaran. Pistorius berkeras ia keliru mengira kekasihnya itu sebagai seorang penyusup pada malam hari.

Paman pelari tersebut, Arnold Pistorius, Jumat mengatakan bahwa keluarganya yakin penembakan itu akan terbukti sebagai kecelakaan yang tragis dan mengerikan.
XS
SM
MD
LG