Tautan-tautan Akses

Mendagri India: Petunjuk Serangan New Delhi Tidak Konklusif


Polisi khusus anti teror India mengamankan lokasi pemboman di New Delhi (7/9). Penyelidik belum menemukan bukti konklusif mengenai pemboman tersebut.

Polisi khusus anti teror India mengamankan lokasi pemboman di New Delhi (7/9). Penyelidik belum menemukan bukti konklusif mengenai pemboman tersebut.

Chidambaram mengatakan kepada wartawan bahwa para penyidik bekerja siang malam, tetapi tidak menemukan petunjuk yang konklusif.

Menteri Dalam Negeri India Palaniappan Chidambaram mengatakan kepada wartawan bahwa para penyidik yang melacak mereka yang bertanggung jawab atas pemboman di Pengadilan Tinggi New Delhi pekan ini menemukan petunjuk-petunjuk yang kuat, tetapi tidak lebih dari itu.

Chidambaram mengatakan kepada wartawan bahwa para penyidik bekerja siang malam, tetapi tidak ada petunjuk yang konklusif. Ia menambahkan, India bekerja sama dengan negara-negara lain untuk melacak pelakunya.

Pernyataan itu dikeluarkan pada hari yang sama pihak berwenang India menerima email ketiga terkait serangan hari Rabu itu.

Email terbaru ini memperingatkan kemungkinan serangan di kota Ahmedabad, ibukota negara bagian Gujarat. Menurut Chidambaram, para pejabat menanggapi serius ancaman itu, meskipun ia mengakui bahwa bunyi email itu terdengar amatiran.

Jumlah korban jiwa pemboman itu meningkat menjadi 13, setelah seorang lagi meninggal dunia akibat luka-lukanya dalam serangan itu. Empat orang lain masih dalam keadaan kritis.

XS
SM
MD
LG