Tautan-tautan Akses

Petra Kvitova Maju ke Babak Final Pan Pacific Terbuka


Petra Kvitova dari Republik Ceko memegang tropi kemenangannya setelah mengalahkanMaria Sharapova dalam final putri All England di Wimbledon (2/7/2011).

Petra Kvitova dari Republik Ceko memegang tropi kemenangannya setelah mengalahkanMaria Sharapova dalam final putri All England di Wimbledon (2/7/2011).

Petenis putri Petra Kvitova melakukan reli untuk mengalahkan Venus Williams 3-6, 6-3, 7-6 dan maju ke babak final turnamen Pan Pacific Terbuka hari Jumat di Tokyo, Jepang.

Unggulan kelima Angelique Kerber dari Jerman mengalahkan unggulan keempat Caroline Wozniacki 6-4, 7-6 dalam babak semifinal lainnya.

Unggulan ketujuh Kvitova menang ketika pengembalian Williams keluar dan mengakhiri pertandingan di stadion Ariake Colosseum selama 2 jam, 24 menit.

Kvitova mendominasi tiebreak, langsung unggul 6-0. Williams meraih dua poin sebelum akhirnya Kvitova menutup match point ketiganya.

Williams berusaha meraih gelar pertamanya sejak bulan Oktober lalu, ketika dia merebut juara di Luksemburg.

Sementara itu, petenis putra unggulan utama Tomas Berdych dan Gilles Simon dari Prancis akan berhadapan untuk kedelapan kalinya setelah keduanya menang dalam babak perempat final turnamen Thailand Terbuka hari Jumat di Bangkok.

Setelah baru saja membantu regu Republik Ceko mengalahkan regu Argentina dalam babak semifinal Piala Davis, Berdych mengalahkan Yen-hsun Lu dari Taiwan 7-6, 6-4 untuk mempertahankan rekornya yang belum pernah kalah sebelum babak semifinal di Thailand. Namun, ia juga belum pernah berhasil melewati babak semifinal dalam dua penampilan sebelumnya.

Gilles Simon memiliki rekor bertanding 5-2 melawan Berydch, dan mengatakan “Saya hanya berharap dapat mengalahkannya lagi.''

Simon mengatakan ia mendapat perawatan pada punggungnya setelah menggunakan waktu time-out dalam pertandingan untuk memanggil pelatih dalam set ketiga melawan Igor Sisjling dari Belanda.

Setelah menang dengan skor 6-4, 5-7, 6-4, Gilles Simon unggulan ketiga mengatakan ia seperti lolos dari lubang jarum.
XS
SM
MD
LG