Tautan-tautan Akses

Petenis Putri Jerman Kalahkan Petenis Serbia dalam Grand Prix Porsche


Tenis, Tenis WTA Porsche Grand Prix, putaran pertama, Ana Ivanovic - Mona Barthel, Rabu (04/25/12), Stuttgart: Barthel memainkan Rueckhand a. (DAPD to-teks) Foto: Daniel Kopatsch / DAPD
Tenis, Tenis WTA Porsche Grand Prix, putaran pertama, Ana Ivanovic - Mona Barthel, Rabu (04/25/12), Stuttgart: Barthel memainkan Rueckhand a. (DAPD to-teks) Foto: Daniel Kopatsch / DAPD

Petenis putri Jerman Mona Barthel mengalahkan petenis Serbia Ana Ivanovic dalam babak pertama Grand Prix Porsche di Stuttgart, Jerman.

Petenis putri Jerman Mona Barthel menyelamatkan tiga set poin dan bangkit mengalahkan petenis Serbia Ana Ivanovic 7-5, 7-6 hari Rabu dalam babak pertama Grand Prix Porsche di Stuttgart, Jerman.

Ivanovic memimpin 5-3 pada set pertama dan memiliki tiga kesempatan set poin ketika Barthel melakukan servis. Tapi petenis wild card Jerman itu menyelamatkan dua set poin dan kemudian mencetak ace untuk mengubah kedudukan menjadi berimbang.

Petenis Uzbekistan Agkul Amanmuradova menggantikan Daniela Hantuchova yang cedera dalam babak utama. Amanmuradova maju ke babak berikutnya mengalahkan petenis Slovakia Dominika Cibulkova, 6-2, 5-7, 6-3.

Unggulan keempat Agnieszka Radwanska dari Polandia melaju dengan mengalahkan petenis kualifikasi Greta Arn dari Hungaria 6-3, 6-4 untuk mencapai babak perempatfinal.

Sementara itu, petenis putra Rafael Nadal mengatasi cedera lututnya dengan membuka kesempatan untuk mendapat gelar Barcelona Terbuka yang ketujuh kalinya dengan menang 6-1, 6-2 atas Guillermo Garcia Lopez dalam babak kedua, hari Rabu.

Nadal memperoleh bye dalam babak pertama setelah mengalahkan Novak Djokovic di babak final Monte Carlo Masters hari Minggu dan mengatakan lutut kirinya “sedikit sakit, tapi normal, tidak ada masalah.''

Petenis Spanyol lainnya David Ferrer juga maju ke babak ketiga setelah menang 6-0 6-3 atas petenis Serbia pemegang wild card Filip Krajinovic.

Petenis Kanada Milos Raonic mematahkan petenis Rusia Igor Andreev 6-4, 6-1 sementara petenis Jepang Kei Nishikori mengalahkan Mikhail Kukushkin 6-3, 4-6, 6-0.
XS
SM
MD
LG