Tautan-tautan Akses

Petenis Nicolas Almagro ke Semifinal Stockholm Terbuka


Petenis Spanyol Nicolas Almagro memastikan maju ke babak semifinal Turnamen Stockholm Terbuka setelah mengalahkan Lleyton Hewitt

Petenis Spanyol Nicolas Almagro memastikan maju ke babak semifinal Turnamen Stockholm Terbuka setelah mengalahkan Lleyton Hewitt

Petenis putra Spanyol Nicolas Almagro maju ke babak semifinal Stockholm Terbuka setelah mengalahkan Lleyton Hewitt 6-1,6-4 hari Jumat.

Nicolas Almagro, unggulan ketiga dan peringkat ke-12 dunia, bersaing dengan delapan petenis putra lainnya dalam babak perempat final ATP. Ia menghentikan Lleyton Hewitt pada set kedua, mengungguli petenis Australia penerima wild card itu 5-4 dengan smash dan kemudian mempertahankan servisnya untuk menutup kemenangan dalam babak perempat final.

Almagro selanjutnya menghadapi pemenang pertandingan antara Tomas Berdych dan Mikhail Youzhny.

Sebelumnya, petenis putra Siprus Marcos Baghdatis mengalahkan petenis Lithuania Ricardas Berankis 6-3, 7-6. Juara 2009 itu akan menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan utama Jo-Wilfried Tsonga dengan petenis Ukraina Sergiy Stakhovsky hari Sabtu.

Sementara itu, petenis putra Janko Tipsarevic maju ke babak semifinal Turnamen Erste Bank Terbuka di Vienna, Austria, setelah Aljaz Bedene dari Slovenia mengundurkan diri karena paha kirinya cedera saat bertanding hari Jumat.

Petenis Serbia peringkat kesembilan itu memimpin 6-2, 4-2, ia akan menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan ketiga Tommy Haas atau Grega Zemlja dari Slovenia untuk memperebutkan tempat dalam babak final hari Minggu.

Aljaz Bedene, yang tampil pertama kali dalam babak perempat final untuk karir profesionalnya, memenangkan sembilan poin pertama dengan servisnya pada set pembuka namun kehilangan empat poin ketika servisnya dipatahkan dalam kedudukan 2-2. Tipsarevic langsung mendominasi pertandingan sementara Bedene terhambat cedera dan kesulitan bergerak.

Gilles Muller dari Luksemburg juga maju ke babak semifinal setelah mengalahkan Paolo Lorenzi dari Italia 6-3, 6-4. Muller mencetak 10 ace dan mematahkan servis lawannya dalam setiap set untuk mencapai babak semifinal kedua tahun ini. Ia akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara unggulan teratas Juan Martin del Potro dengan Marinko Matosevic dari Australia.
XS
SM
MD
LG