Tautan-tautan Akses

Pesenam Putri Rusia Mustafina Raih Emas Nomor Palang Bertingkat


Pesenam Rusia, Aliya Mustafina menunjukkan medali emas yang diraihnya dalam nomor palang bertingkat (6/8).

Pesenam Rusia, Aliya Mustafina menunjukkan medali emas yang diraihnya dalam nomor palang bertingkat (6/8).

Pesenam remaja AS Gabby Douglas, yang menjadi favorit dan muncul sebagai bintang dalam olimpiade London, gagal meraih medali dalam nomor ini.

Olimpiade 2012 London hari Senin menampilkan pertandingan di cabang olahraga senam, sehari setelah sprinter Jamaica Usain Bolt sukses mempertahankan gelar juara nomor 100 meter dan mencetak rekor baru Olimpiade dengan catatan waktu 9,63 detik.

Pada nomor palang bertingkat putri, pesenam Rusia Aliya Mustafina meraih medali emas, mengungguli pesenam Tiongkok Kexin He, yang meraih perak, dan pesenam Inggris Beth Tweddle, yang meraih perunggu. Pesenam remaja Amerika Gabby Douglas, yang muncul sebagai bintang dalam pesta olahraga ini, mengincar medali emasnya yang ke-tiga melalui nomor ini, tetapi ia hanya menduduki peringkat ke-delapan.

Pesenam Brazil Arthur Nabarrete Zanetti meraih medali emas dalam final gelang-gelang putra, mengungguli Yibing Chen dari Tiongkok yang menduduki tempat ke-dua dan pesenam Italia Matteo Morandi di tempat ke-tiga.

Dalam nomor senapan 50 meter, petembak putra Italia Niccolo Campriani berada di tempat pertama, sementara atlet Korea Selatan Jonghyun Kim dan Matt Emmons dari Amerika masing-masing di tempat ke-dua dan ke-tiga.

Juga hari Senin, tim bola basket Amerika, yang pekan lalu menang tipis atas Lithuania, akan menghadapi Argentina, tim tangguh yang kalah tipis 80-86 dari Amerika dalam pertandingan eksibisi bulan lalu.
XS
SM
MD
LG