Tautan-tautan Akses

Pesenam Juara Dunia AS Gagal Masuk Final Olimpiade 2012


Pesenam juara dunia AS, Jordyn Wieber gagal masuk final Olimpiade London 2012 (29/7).

Pesenam juara dunia AS, Jordyn Wieber gagal masuk final Olimpiade London 2012 (29/7).

Jordyn Wieber, pesenam juara dunia putri Amerika Serikat gagal masuk final semua nomor pertandingan senam atau “all-around events.”

Jordyn Wieber, pesenam juara dunia putri Amerika Serikat, gagal masuk ke final semua nomor pertandingan senam atau “all-around events” dalam kekalahan yang sangat mengejutkan di Olimpiade London.

Wieber memperoleh posisi ketiga hari Minggu di belakang rekan senegaranya Aly Raisman dan Gabby Douglas. Negara-negara hanya dapat menurunkan dua pesenam dalam final semua nomor perlombaan.

Sementara itu, negara tuan rumah Inggris memenangkan medali pertamanya hari Minggu, medali perak dalam lomba balap sepeda putri di jalan. Perenang Amerika dan Afrika Selatan mencetak rekor dunia. Perenang Amerika Michael Phelp meraih medali Olipiade ke-17 dalam karirnya, kurang satu dari rekor sepanjang sejarah.

Setelah dua hari perlombaan, Tiongkok memimpin perolehan medali dengan jumlah 12, disusul Amerika Serikat 11 dan Italia tujuh. Jepang dan Korea Selatan masing-masing meraih lima medali.
XS
SM
MD
LG