Tautan-tautan Akses

Perusahaan Tiongkok Menangkan Perjanjian Motorola di Pengadilan AS


Perusahaan Tiongkok Huawei memenangkan kasus sengketa perjanjian dengan Motorola.

Perusahaan Tiongkok Huawei memenangkan kasus sengketa perjanjian dengan Motorola.

Hakim AS berpihak pada Huawei Technologies, produsen peralatan Tiongkok, dalam keputusannya terhadap Motorola hari Selasa.

Pengadilan federal Amerika telah melarang sebuah perusahaan telekomunikasi Amerika memindahkan rahasia perusahaan dalam penjualan kepada perusahaan teknologi yang berbasis di Eropa.

Hakim berpihak pada Huawei Technologies, produsen peralatan Tiongkok, dalam keputusannya terhadap Motorola Solutions Incorporated hari Selasa.

Motorola yang merupakan salah satu klien Huawei mencapai kesepakatan untuk menjual bisnis jaringan peralatan telekomunikasinya kepada raksasa teknologi Finlandia-Jerman “Nokia-Siemens” senilai 1,2 milyar dollar.

Hakim sependapat dengan Huawei bahwa bisnisnya akan dirugikan jika Motorola menyerahkan rahasia perusahaan kepada Nokia-Siemens sebagai bagian dari penjualan tersebut.

Huawei adalah salah satu pabrik peralatan telekomunikasi terbesar di dunia, dengan penjualan 28 milyar dollar tahun lalu, tetapi gagal membuat kemajuan berarti di pasar Amerika.

XS
SM
MD
LG