Tautan-tautan Akses

Perusahaan Pembuat Selimut Pangeran Inggris Kebanjiran Order


Pkecil kecil di AS menjadi pusat perhatian karena menjadi pemasok pembungkus tubuh pangeran George Alexander Louis (23/7).

Pkecil kecil di AS menjadi pusat perhatian karena menjadi pemasok pembungkus tubuh pangeran George Alexander Louis (23/7).

Perusahaan kecil di kota New York, AS menjadi pusat perhatian karena menjadi pemasok dari pembungkus tubuh pangeran George Alexander Louis, penerus tahta kerajaan Inggris termuda baru-baru ini.

Ketika Pangeran George Alexander Louis, penerus tahta kerajaan Inggris termuda, dibawa keluar rumah sakit ke mobil kerajaan, ia tampil terbungkus selimut katun dengan gambar burung burung kecil.

Para ibu diseluruh dunia tampaknya ingin tahu siapa pembuat selimut itu.

Sebuah perusahaan kecil kini menjadi pusat perhatian karena menjadi pemasok dari pembungkus tubuh pangeran baru ini. Setelah foto dari selimut ini diposting di Internet, para blogger dan pengulas mode berhasil mengidentifikasi pembuat pakaian calon raja ini dan berasal dari “Aden Plus Anais,” yang berbasis di New York.

Dalam beberapa jam menyusul tampilan pangeran George itu, situs perusahaan ini kewalahan menerima pengunjung, esok harinya demikian pula, dan perusahaan ini menerima 7.000 pesanan selimut, sebuah peningkatan sebesar 600 persen.

Perusahaan ini tidak pernah menerbitkan press rilis, tetapi siapa saja yang ingin tahu tentang produsen selimut ini tinggal mengetik “Royal Swaddle” ke Google.

Raegan Moya Jones, CEO 'Aden Plus Anais' baru akan mulai rapat ketika rekannya memperlihatkan foto itu, ia hampir-hampir tidak percaya. Saya kira itu hasil manipulasi foto, katanya.

Jumlah pengunjung yang mengklik situs perusahaan ini juga melonjak hebat, di Inggris naik 1.960 persen, di Australia 892 persen, di Jepang 791 persen, sementara di Amerika 458 persen.
XS
SM
MD
LG