Tautan-tautan Akses

Manchester United Main Imbang Lawan Chelsea


Pertandingan sepak bola Inggris antara tim Manchester United melawan tim Chelsea berakhir imbang 2-2 (foto: 10/3).

Pertandingan sepak bola Inggris antara tim Manchester United melawan tim Chelsea berakhir imbang 2-2 (foto: 10/3).

Pertandingan Manchester United dan Chelsea hari Minggu (10/3) dalam perempat final perebutan FA Cup berakhir imbang 2-2.

Perjumpaan dua raksasa sepakbola Inggris Manchester United dan Chelsea hari Minggu dalam perempat final perebutan FA Cup berakhir imbang 2-2. Pertandingan di kandang MU Old Trafford itu membuat Chelsea menimbulkan kepedihan lebih jauh pada MU yang beberapa hari sebelumnya di lapangan sama dikalahkan Real Madrid 2-1 sehingga tersingkir dari kompetisi Champions League.

Pada perempat final FA Cup itu sampai turun minum MU unggul 2-0. Pada babak kedua, Chelsea yang juara bertahan mengganti dua pemain dan mulai melancarkan serangan gencar ke benteng MU yang ternyata tidak sia-sia. Eden Hazard menjaringkan bola ke gawang MU pada menit ke-59 disusul beberapa menit kemudian dengan goal kedua Chelsea oleh Ramirez. Untuk menentukan siapa yang berhak maju ke semifinal, keduanya harus berhadapan lagi dan kali ini dikandang Chelsea Stamford Bridge.

Perempat final lain FA Cup pada hari sama Millwall lawan Blackburn juga berakhir imbang 0-0. Manchester City dan Wigan Athletic sudah memastikan diri maju ke semifinal hari Sabtu.

Dalam kompetisi Premier League Tottenham Hotspur yang menduduki posisi 3 dan unggul 2 poin dari Chelsea gagal memperbesar keunggulannya karena dikalahkan Liverpool 3-2. Sementara New Castle United berhasil menjauhkan diri 9 poin dari jurang terjerumus ke divisi bawah setelah mengalahkan Stoke City 2-1.
XS
SM
MD
LG