Tautan-tautan Akses

Persie Cetak Kemenangan bagi Manchester United


Tendangan gol Robin van Persie pada perpanjangan waktu membawa kemenangan bagi klub Manchester United. (AP/Clint Hughes)

Tendangan gol Robin van Persie pada perpanjangan waktu membawa kemenangan bagi klub Manchester United. (AP/Clint Hughes)

Gol Robin van Persie membawa kemenangan bagi Manchester United atas Manchester City.

Robin van Persie mencetak gol dalam perpanjangan waktu dan membuat klub Manchester United unggul 3-2 atas Manchester City, Minggu (9/12), mengakhiri penampilan awal tak terkalahkan juara bertahan itu dalam musim Liga Premier dan membuat klub MU unggul enam poin dalam klasemen.

Van Persie melakukan tendangan bebas yang diblok oleh Samir Nasri di dalam gawang Joe Hart untuk menandai penampilannya dalam Manchester derby setelah bergabung dengan Manchester United dari Arsenal pada akhir musim.

Pablo Zabaleta mengamankan gol bagi Manchester City dengan menyamakan kedudukan setelah Yaya Toure memulai babak kedua menyarangkan gol bagi Manchester City.

Penyerang Manchester United Wayne Rooney mencetak dua gol pada babak pertama menambah total golnya yang dicetak dalam liga menjadi 150 gol.

Kemenangan Mancherster United mengakhiri 37 pertandingan tak terkalahkan Manchester City dalam liga di kandang sendiri sejak bulan Desember 2010.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG