Tautan-tautan Akses

AS

Seorang Perempuan AS Disengat Kalajengking di Pesawat


Seekor kalajengking menyengat seorang penumpang pesawat di bandara Los Angeles, Sabtu 14/2 (foto: ilustrasi).

Seekor kalajengking menyengat seorang penumpang pesawat di bandara Los Angeles, Sabtu 14/2 (foto: ilustrasi).

Seorang perempuan penumpang pesawat Alaska Airlines disengat kalajengking di atas pesawat yang akan tinggal landas dari bandara Los Angeles, Sabtu (14/2).

Seekor kalajengking menyengat seorang penumpang perempuan di tangan beberapa saat sebelum pesawat yang membawanya dari Los Angeles ke Portland lepas landas.

Juru bicara Alaska Airlines, Cole Cosgrove mengatakan pesawat dengan nomor penerbangan 567 itu sedang bergerak dari gerbang pesawat menuju ke landasan pacu hari Sabtu (14/2) malam ketika penumpang tersebut disengat kalajengking. Pesawat segera kembali ke gerbang dan perempuan itu diperiksa tim medis. Ia menolak perawatan medis lanjutan tetapi memutuskan tidak naik ke pesawat lagi.

Sementara itu beberapa pramugari membunuh kalajengking tersebut dan memeriksa seluruh tempat penyimpanan bagasi di atas kepala penumpang untuk mengetahui ada tidaknya kalajengking lain yang bersembunyi.

Pesawat akhirnya lepas landas sekitar jam 8.40 malam atau terlambat satu jam dari yang dijadwalkan. Beberapa anggota tim basket Oregon State University ada dalam pesawat itu ketika insiden terjadi.

Cosgrove mengatakan belum jelas bagaimana kalajengking itu bisa berada di pesawat, tetapi pesawat itu semula terbang dari Los Cabos – Meksiko.

XS
SM
MD
LG