Tautan-tautan Akses

AS

Penutupan Pemerintah AS Hentikan Produksi Bir Baru


Presiden AS Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama minum bir Guinness dalam suatu kesempatan. (Foto: Dok)

Presiden AS Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama minum bir Guinness dalam suatu kesempatan. (Foto: Dok)

Penutupan pemerintah telah menghentikan operasi sebuah lembaga yang memberi izin tempat pembuatan, resep-resep dan label bir baru.

Penghentian operasi pemerintahan federal di Amerika, atau government shutdown, secara parsial membuat para penggemar bir kecewa.

Toko-toko masih memiliki banyak persediaan bir, namun penutupan pemerintah juga telah menghentikan operasi sebuah lembaga yang memberi izin pembukaan tempat pembuatan, resep-resep dan label bir baru. Hal tersebut juga menciptakan penundaan besar di seluruh industri yang pertumbuhannya pesat itu, dengan konsumen yang terus mengharapkan pasokan konstan dari bir inventif dan musiman.

Biro Pajak dan Perdagangan Alkohol dan Tembakau (TTB) merupakan bagian yang tak terlalu dikenal di Departemen Keuangan. Lembaga ini akan terus memroses pajak-pajak dari pemegang izin yang sudah ada, namun aplikasi-aplikasi untuk segala sesuatu yang baru masih tidak jelas nasibnya.

Para pembuat bir mengatakan lembaga itu memerlukan waktu sampai 75 hari untuk menanggapi sebuah aplikasi. Prosesnya dapat lebih lama akibat penghentian operasi pemerintah ini. (AP)
XS
SM
MD
LG