Tautan-tautan Akses

Pengguna Facebook Capai 500 Juta Orang


Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Pendiri sekaligus Direktur eksekutif Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan situs itu mencapai jumlah bersejarah ini hari Rabu kemarin.

Jaringan sosial Facebook mengumumkan telah memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia.

Pendiri sekaligus Direktur eksekutif Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan situs itu mencapai jumlah bersejarah ini hari Rabu kemarin. Jaringan ini begitu besarnya sehingga jumlah penggunanya lebih besar dibandingkan dengan populasi negara manapun di dunia, kecuali Tiongkok dan India.

Zuckerberg memberitahu jaringan televisi ABC News bahwa Facebook dan situs-situs internet lain memungkinkan orang berinteraksi dan mengungkapkan pendapat mereka dengan efisiensi yang tidak tersedia bagi generasi-generasi terdahulu. Dia juga mengatakan Facebook meluncurkan aplikasi baru bernama Facebook Stories, di mana pengguna dapat berbagi cerita tentang bagaimana Facebook telah mempengaruhi hidup mereka.

Sementara itu, jaringan sosial Twitter mengatakan pihaknya akan membuka pusat operasi data baru di Salt Lake City, negara bagian Utah untuk menyediakan kapasitas lebih besar bagi basis pengguna yang berkembang pesat.

Manajer program teknik perusahaan itu, Jean-Paul Cozzatti, mengatakan dalam sebuah pesan yang dipasang di Twitter bahwa lebih dari 300.000 orang mendaftar di situs itu setiap hari.

XS
SM
MD
LG