Tautan-tautan Akses

Penggemar, Warga Gelar Doa Bersama untuk Bobbi Kristina Brown

  • Associated Press

Bobbi Kristina Brown, putri Whitney Houston dan Bobby Brown, dalam sebuah acara di Hollywood, California, 2012. (Reuters/Fred Prouser)

Bobbi Kristina Brown, putri Whitney Houston dan Bobby Brown, dalam sebuah acara di Hollywood, California, 2012. (Reuters/Fred Prouser)

Doa bersama bagi kesembuhan Bobbi Kristina Brown diadakan di Atlanta, tempat ayah Brown, Bobby Brown, menjadi penampil pertama pada 2010.

Menyalakan lilin, senter dan mengarahkan nyala ponsel mereka ke angkasa, ratusan orang berkumpul di pinggiran kota Atlanta, Senin malam (10/2), untuk berdoa bagi putri mendiang Whitney Houston, yang sedang meregang nyawa di rumah sakit setelah ditemukan tertelungkup di bak mandi akhir bulan lalu.

Doa bersama bagi kesembuhan Bobbi Kristina Brown itu diadakan di ampiteater Riverdale Town Center di bagian selatan Atlanta, tempat ayah Brown, Bobby Brown, menjadi penampil pertama pada 2010, menurut penyelenggara.

Bobbi Brown adalah anak satu-satunya Bobby Brown dan Houston. Para kerabatnya mengatakan ia sedang "berjuang untuk hidup" di sebuah rumah sakit Atlanta.

Polisi, mengutip hasil penyelidikan yang masih berlangsung, belum mengungkap rincian peristiwa saat Brown ditemukan. Houston juga ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi pada 11 Februari 2012, dan kemudian meninggal dunia.

Walikota Riverdale Evelyn Wynn-Dixon adalah salah satu dari yang menyanyikan lagu gospel di panggung, sementara kerumunan orang menyanyi dan menari bersama.

Beberapa pembicara menyentuh pergulatan dan perhatian yang dihadapi keluarga Brown dalam tahun-tahun terakhit, membandingkan hidup mereka dengan perjuangan dan kesulitan setiap orang.

"Mereka berdarah dan luka juga seperti kita," ujar Wynn-Dixon pada yang hadir.

XS
SM
MD
LG