Tautan-tautan Akses

Pengembang Konstruksi di Dubai Janji Perbaiki Hotel yang Terbakar


Gedung hotel Address Downtown yang terbakar pada malam tahun baru di Dubai (foto: dok).

Gedung hotel Address Downtown yang terbakar pada malam tahun baru di Dubai (foto: dok).

Emaar Properties mengatakan satu tim konsultan sudah bekerja memperbaiki kerusakan menara hotel Address Downtown yang terbakar pada malam tahun baru (31/12).

Pengembang konstruksi gedung pencakar langit di Dubai yang terbakar pada malam tahun baru dan terus terbakar pada kala pertunjukan kembang api tahunan berlangsung mengatakan akan segera memperbaiki gedung itu.

Emaar Properties hari Minggu (3/1) mengatakan satu tim konsultan, sudah bekerja memperbaiki kerusakan menara the Address Downtown yang memiliki 63 lantai itu. Beberapa pejabat juga mengatakan gedung itu tidak tepat untuk pertunjukkan kembang api apapun pada pertunjukkan malam tahun baru ketika terbakar Kamis malam (31/12).

Penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran itu masih berlangsung. Beberapa pejabat mengatakan kebakaran itu melukai sedikitnya 14 orang.

Polisi Dubai juga mengeluarkan petikan video yang menunjukkan Syeikh Mansour Bin Rashid Al Maktoum, putra penguasa Dubai Syeikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum, bekerja bersama tim pemadam kebakaran dan medis pertama yang tiba di lokasi untuk memadamkan api, sementara puing-puing kebakaran berjatuhan di sekitar mereka. [em]

XS
SM
MD
LG