Tautan-tautan Akses

Pengadilan Kematian Michael Jackson Mulai Pilih Juri


Katherine Jackson menggugat promotor konser AEG Live atas kematian puteranya, Michael Jackson (foto: dok).

Katherine Jackson menggugat promotor konser AEG Live atas kematian puteranya, Michael Jackson (foto: dok).

Pemilihan juri telah dimulai dalam gugatan hukum atas kematian legenda musik Michael Jackson. Gugatan dilayangkan ibu Jackson terhadap promotor AEG.

Pemilihan juri telah dimulai dalam gugatan hukum yang sudah lama ditunggu oleh ibu legenda musik Michael Jackson terhadap para promotor konser yang dianggapnya bertanggung jawab atas kematian puteranya.

Katherine Jackson menggugat promotor konser AEG Live atas kematian puteranya. Gugatan itu menyebut bahwa AEG Live melakukan kelalaian karena mengontrak Dokter Conrad Murray untuk memantau kesehatan Michael Jackson menjelang serangkaian konser kembalinya Michael di London tahun 2009.

AEG mengemukakan argumentasi bahwa Michael Jackson sudah lama diketahui melakukan penyalahgunaan obat terlarang jauh sebelum dirawat Murray.

Raja Pop itu meninggal pada Juni 2009 di Los Angeles. Pengadilan tahun 2011 memvonis Murray bersalah melakukan pembunuhan tidak disengaja karena memberi Michael propofol dalam dosis berlebihan untuk membantu penyanyi itu supaya bisa tidur.
XS
SM
MD
LG