Tautan-tautan Akses

AS

Penembakan di Mal New Jersey, Polisi Masih Cari Pelaku


Polisi bersenjata di luar Mal Garden State Plaza, New Jersey, menyusul laporan adanya penembak (4/11). (AP/Julio Cortez)

Polisi bersenjata di luar Mal Garden State Plaza, New Jersey, menyusul laporan adanya penembak (4/11). (AP/Julio Cortez)

Juru bicara pemerintah Bergen County di New Jersey mengatakan pihak berwenang yakin tersangka penembak masih ada di dalam Mal Garden State Plaza.

Tembakan beruntun dilepaskan di dalam sebuah tempat perbelanjaan di New Jersey tak lama sebelum tempat itu tutup, dan polisi masih mencari tersangka pelaku sampai Selasa dini hari (5/11). Belum ada laporan mengenai korban luka atau tewas.

Juru bicara pemerintah Bergen County di New Jersey, Jeanne Baratta mengatakan pada kantor berita Associated Press, bahwa pihak berwenang yakin tersangka penembak masih ada di Mal Garden State Plaza Selasa dini hari.

Baratta mengatakan ada panggilan telepon yang memberitahukan adanya sejumlah tembakan di tempat tersebut sebelum mal tutup pada Senin pukul 21.30.

Kepala Polisi Paramus Kenneth Ehrenberg mengatakan dalam pernyataan Selasa dini hari bahwa tersangka berpakaian hitam dan memakai helm sepeda motor. Senjata yang digunakan belum ditemukan.

Para saksi mengatakan suara tembakan mebuat para pengunjung dan pegawai bergegas menuju pintu keluar dan tempat persembunyian.

Mal tersebut, yang berisi lebih dari 270 toko, terletak di Bergen County, sekitar 25 kilometer dari Manhattan, New York City. (AP)
XS
SM
MD
LG