Tautan-tautan Akses

AS

Penembakan pada Konser di New York, Seorang Tewas


Polisi New York mengamankan lokasi Irving Plaza, dekat Union Square, Manhattan pasca insiden penembakan Rabu malam (25/5).

Polisi New York mengamankan lokasi Irving Plaza, dekat Union Square, Manhattan pasca insiden penembakan Rabu malam (25/5).

Satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam insiden penembakan pada sebuah konser di kota New York, Rabu malam (25/5).

Satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam penembakan di konser di kota New York di mana artis rap populer T.I. dijadwalkan untuk tampil mengadakan pertunjukan Rabu (25/5) malam.

Menurut New York Times, seorang laki-laki 33 tahun tewas setelah tertembak di Irving Plaza, yang terletak di dekat kawasan permukiman Union Square, Manhattan.

Pihak berwenang mengatakan korban lainnya adalah seorang pria 34-tahun yang ditembak di dada, seorang wanita 26 tahun ditembak di kakinya, dan orang keempat masuk ke rumah sakit sendiri. Identitas dan keadaan korban keempat tidak diketahui.

Rekaman video yang diambil dalam kelab itu dan dipasang di Twitter menunjukkan para penonton yang berlarian menuju pintu keluar sambil berteriak-teriak ketakutan, sementara seseorang tampak menolong seseorang lain yang tampaknya cedera dan jatuh ke lantai.

Belum ada tersangka yang berhasil ditangkap dalam penembakan itu. [sp]

XS
SM
MD
LG