Tautan-tautan Akses

Penembakan di Klab Malam Florida Tewaskan 2 Orang


TKP penembakan klab malam di klelab malam Blu, Fort Myers, negara bagian Florida Senin (25/7) dini hari. (WBBH via AP)

TKP penembakan klab malam di klelab malam Blu, Fort Myers, negara bagian Florida Senin (25/7) dini hari. (WBBH via AP)

Dua orang tewas dalam penembakan di sebuah kelab malam di Florida, tetapi polisi setempat mengatakan penembakan itu bukan tindakan teror.

Paling sedikit tiga orang telah ditahan setelah penembakan di sebuah klub malam di negara bagian Florida, Amerika Serikat bagian tenggara yang mengakibatkan dua orang tewas.

Motif penembakan tersebut tidak jelas, tapi kata polisi dalam sebuah pernyataan "insiden ini bukan tindakan teror."

Para pejabat mengatakan sedikitnya 17 orang luka-luka dalam insiden Senin (25/7) pagi itu di luar kelab malam Fort Myers, klub Blu, yang menyelenggarakan acara untuk para remaja. Para pejabat rumah sakit mengatakan sedikitnya dua dari korban yang cedera dalam kondisi kritis. Para korban berumur dari 12 sampai 27 tahun.

Kelab malam tersebut nmengatakan, penembakan terjadi sekitar 12:30 malam hari Senin ketika tempat itu hamper tutup , dan para orang tua menjemput anak-anak mereka.

"Kami mencoba untuk memberi para remaja apa yang kami pikir tempat yang aman untuk bersantai dan bersuka ria," kata jurubicara klub malam itu dalam Facebook-nya, dengan menambahkan bahwa tempat itu memiliki penjaga keamanan bersenjata di dalam dan di luar klub. [ps/ii]

XS
SM
MD
LG