Tautan-tautan Akses

AS

Penembakan di Kampus Perguruan Tinggi AS, 1 Tewas


Polisi di Seattle berlari ke arah bangunan kampus menyusul penembakan di Seattle Pacific University (5/6).

Polisi di Seattle berlari ke arah bangunan kampus menyusul penembakan di Seattle Pacific University (5/6).

Penembakan terjadi Kamis (5/6) di sebuah gedung di kampus Seattle Pacific University, di mana seseorang melepaskan tembakan sebelum ditundukkan seorang pengawas mahasiswa.

Polisi di negara bagian Washington, di bagian Barat Amerika, mengatakan, satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam aksi penembakan di sebuah kampus perguruan tinggi di kota Seattle, Washington.

Para pejabat kepolisian menyatakan salah seorang korban mengalami cedera yang mengancam jiwanya, dan dua lainnya dalam kondisi stabil. Mereka menyatakan satu tersangka kini berada dalam tahanan.

Polisi semula menyatakan mereka mencari seorang tersangka lainnya, tetapi belakangan mengumumkan bahwa mereka tidak lagi mencari tersangka ke dua itu.

Penembakan terjadi Kamis (5/6) di sebuah gedung di kampus Seattle Pacific University, sebuah perguruan tinggi Kristen. Menurut polisi, penembak memasuki bangunan itu dan melepaskan tembakan sebelum ia ditundukkan seorang pengawas mahasiswa. Universitas itu kemudian ditutup sementara dan kuliah ditiadakan.
XS
SM
MD
LG