Tautan-tautan Akses

AS

Penembakan di Gedung Angkatan Laut AS di Washington DC, 4 Tewas


Polisi Washington berjaga di jalan M, Washington DC, dekat lokasi penembakan di gedung Angkatan Laut AS (Navy Yard), Senin (16/9).

Polisi Washington berjaga di jalan M, Washington DC, dekat lokasi penembakan di gedung Angkatan Laut AS (Navy Yard), Senin (16/9).

Beberapa sumber melaporkan empat orang tewas dan sedikitnya 10 orang terluka dalam insiden penembakan di Navy Yard, Washington DC, Senin pagi (16/9).

Beberapa orang dilaporkan terluka, Senin (15/9) setelah seseorang melepaskan tembakan di dalam komplek Navy Yard, Washington DC. Navy Yard terletak sekitar dua kilometer dari Gedung Capitol.

Seorang lelaki bersenjata dilaporkan berada di gedung Markas Besar Komando Sistem Laut di Washington DC, Senin pagi (16/9), melepaskan tiga tembakan dan mencederai beberapa orang. Seorang polisi menjadi korban dalam insiden penembakan itu.

Angkatan Laut Amerika Serikat mengatakan beberapa orang cedera dan setidaknya satu orang tewas dalam insiden penembakan di Navy Yard, Washington. Pentagon mengukuhkan bahwa ada korban yang tewas, sementara media di Amerika melaporkan hingga saat ini empat orang tewas dalam insiden penembakan tersebut.

Saat ini para petugas keamanan tengah melakukan pencarian pelaku penembakan tersebut. Gedung Putih mengumumkan bahwa Presiden Obama telah diberitahu mengenai situasi itu.

Sekitar 3.000 orang bekerja di markas besar Komando Sistem Laut, yang bertugas merancang, membangun, membeli, dan merawat kapal, kapal selam, dan sistem tempur untuk Angkatan Laut Amerika Serikat.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG