Tautan-tautan Akses

AS

Penembak UCLA terkait Pembunuhan Lain di Amerika


Foto insert: Profesor UCLA William Klug yang ditembak tewas oleh mahasiswanya, Mainak Sarkar (foto: ilustrasi).

Foto insert: Profesor UCLA William Klug yang ditembak tewas oleh mahasiswanya, Mainak Sarkar (foto: ilustrasi).

Pembunuh seorang profesor di UCLA, Mainak Sarkar, terkait dengan pembunuhan lainnya di Minnesota, 3.000 kilometer lebih jauhnya dari Los Angeles.

Mantan mahasiswa yang menembak mati seorang profesor teknik dan kemudian menembak dirinya sendiri di Los Angeles hari Rabu (1/6), terkait dengan pembunuhan lainnya di Minnesota, 3.000 kilometer lebih jauhnya dari Los Angeles.

Polisi hari Kamis (2/6) mengatakan pihak berwenang yang menggeledah rumah penembak, Mainak Sarkar di negara bagian Minnesota menemukan “daftar sasaran pembunuhan” yang menyebut nama-nama targetnya, perempuan yang ditemukan tewas itu, profesor UCLA William Klug, dan seorang profesor lainnya.

Penemuan itu mengarahkan polisi pada rumah perempuan yang namanya tidak disebut di lokasi lain di Minnesota di mana mayatnya ditemukan.

Kepala polisi LA, Charlie Beck mengatakan nama ketiga dalam daftar sasaran Sarkar yang tidak disebutkan namanya, baik-baik saja tapi tidak ada penjelasan lebih jauh.

Beck yang menggambarkan Sarkar terganggu jiwanya, meminta warga California untuk membantu mencari kendaraan yang digunakan Sarkar untuk pergi ke LA sebelum penembakan itu.

Sarkar berselisih dengan Klug, instruktur teknik yang dibunuhnya itu, karena Sarkar yakin profesor itu telah telah merugikannya dengan merilis hak cipta intelektual, kemungkinan kode komputer. [my/ii]

XS
SM
MD
LG