Tautan-tautan Akses

AS

Pemerintah AS Peringkat Terbawah dalam Keamanan Dunia Maya


Seorang spesialis di kantor Pusat Keamanan Dunia Maya dan Integrasi Komunikasi Nasional di Arlington, Virginia, AS.

Seorang spesialis di kantor Pusat Keamanan Dunia Maya dan Integrasi Komunikasi Nasional di Arlington, Virginia, AS.

Badan-badan pemerintah selama bertahun-tahun telah kesulitan mengikuti irama peretas dan ancaman internal.

Badan-badan pemerintah federal, negara bagian dan lokal di Amerika berperingkat terbawah dalam hal keamanan dunia maya dibandingkan dengan 17 industri swasta besar, termasuk transportasi, ritel dan perawatan kesehatan, menurut sebuah laporan yang dirilis Kamis (14/4).

Analisis tersebut, dari perusahaan teknologi SecurityScorecard, mengukur tingkat keamanan relatif pemerintah dan industri di seluruh 10 kategori, termasuk kerentanan terhadap infeksi virus, tingkat paparan kata kunci, dan kerentanan terhadap rekayasa sosial, misalnya penggunaan informasi akun perusahaan oleh pegawai pada jaringan sosial publik.

Industri pendidikan, telekomunikasi dan farmasi juga berperingkat rendah, menurut laporan tersebut. Layanan informasi, konstruksi, makanan dan teknologi termasuk yang berkinerja terbaik.

Badan-badan pemerintah selama bertahun-tahun telah kesulitan mengikuti irama peretas dan ancaman internal, sebuah tantangan yang menjadi perhatian utama setelah terungkap tahun lalu bahwa data milik lebih dari 21 juta individu dicuri dalam peretasan di Kantor Manajemen Personalia AS.

SecurityScorecard mengatakan telah melacak 35 pelanggaran data besar di seluruh pemerintahan dari April 2015 sampai April 2016. [hd]

XS
SM
MD
LG