Tautan-tautan Akses

Pemeran Gadis Bond Pelajari Perannya sebagai Aung San Suu Kyi


Aktris Malaysia, Michelle Yeoh (kiri) menurut rencana akan memerankan Aung San Suu Kyi dalam sebuah film mengenai tokoh aktivis Birma tersebut.

Aktris Malaysia, Michelle Yeoh (kiri) menurut rencana akan memerankan Aung San Suu Kyi dalam sebuah film mengenai tokoh aktivis Birma tersebut.

Pengacara Aung San Suu Kyi mengungkap rencana pembuatan film mengenai tokoh Birma ini, dengan pemeran utama Michelle Yeoh.

Seorang staf Aung San Suu Kyi mengemukakan kemungkinan sebuah film mengenai aktivis demokrasi Birma akan dibuat dengan pemeran utama aktris Malaysia, Michelle Yeoh.

Pengacara Nyan Win hari Selasa mengatakan, Yeoh, yang dikenal berkat perannya sebagai seorang mata-mata Tiongkok dalam film James Bond, "Tomorrow Never Dies," awal pekan ini menghabiskan waktunya seharian dengan tokoh oposisi yang baru-baru ini dibebaskan, untuk mempersiapkan perannya tersebut.

Yeoh duduk di ruang tunggu pada hari Selasa, bersama dengan Aung San Suu Kyi dan puteranya, Kim Aris, sebelum Yeoh dan Aris menaiki pesawat. Aris mengunjungi ibundanya tidak lama setelah Suu Kyi dibebaskan dari tahanan rumahnya bulan lalu.

Nyan Win mengatakan ia tahu bahwa film itu akan dibuat dalam waktu dekat, tetapi tidak dapat memberikan rinciannya. Yeoh juga menjadi pemeran utama dalam film karya sutradara Ang Lee pada tahun 2000, "Crouching Tiger, Hidden Dragon," yang meraih empat penghargaan Oscar.

XS
SM
MD
LG