Tautan-tautan Akses

Pembicaraan Kenaikan Plafon Utang AS Macet


Ketua DPR AS John Boehner dan para anggota Kongres Partai Republik menolak usulan kenaikan pajak sebagai bagian dari kenaikan plafon utang.

Ketua DPR AS John Boehner dan para anggota Kongres Partai Republik menolak usulan kenaikan pajak sebagai bagian dari kenaikan plafon utang.

Para anggota Kongres Partai Republik menolak menerima kenaikan pajak sebagai bagian dari perundingan pagu utang negara.

Para anggota Kongres dari Partai Republik keluar dari pembicaraan penting mengenai peningkatan batas utang Amerika , dengan mengatakan perundingan telah mencapai jalan buntu karena Gedung Putih menuntut kenaikan pajak.

Golongan Republik menarik diri hari Kamis dari pembicaraan terbaru itu, yang dipimpin oleh Wakil Presiden Amerika Joe Biden. Wapres Joe Biden telah berunding dengan komisi para anggota Kongres dari kedua partai mengenai rencana untuk mengurangi defisit anggaran negara.

Dua pemimpin faksi Republik dalam DPR, yakni ketua DPR John Boehner dan pemimpin mayoritas Eric Canto, mengatakan hari Kamis mereka tidak akan menerima kenaikan pajak sebagai bagian dari perundingan pagu utang negara.

Cantor mengatakan sudah waktunya Presiden Barack Obama berbicara dengan jelas dan menyelesaikan masalah pajak tersebut.

Jurubicara Gedung Putih Jay Carney menanggapinya dengan menuduh golongan Republik mendukung pemotongan pajak bagi orang kaya, yang merugikan warga rata-rata Amerika.

XS
SM
MD
LG