Tautan-tautan Akses

AS

Pembeli Lotere di Baltimore Menangkan Ratusan Juta Dolar


Seorang wanita membeli tiket lotere 'Mega Millions' yang telah mencapai nilai 640 juta dolar di salah satu gerai di San Diego (30/3).

Seorang wanita membeli tiket lotere 'Mega Millions' yang telah mencapai nilai 640 juta dolar di salah satu gerai di San Diego (30/3).

Juru bicara lotere Amerika, Carole Everett mengatakan seorang pembeli di Baltimore, telah memenangkan lotere sebesar 640 juta dolar.

Carole Everett mengumumkan perolehan pemenang tiket 'Mega Millions' itu Sabtu dini hari (31/3). Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai pemenang undian itu, atau apakah ada pemenang lainnya.

Pemenang lotere ini dapat meraup 462 juta dolar dalam pembayaran tunai satu kali, atau seluruh jackpot sebesar 640 juta dolar dalam pembayaran tahunan. Hasil kemenangan lotere dikenai pajak negara bagian dan federal.

Impian untuk menang lebih dari setengah miliar dolar memicu antrian panjang para pembeli tiket lotere di toko-toko di 42 negara bagian, Washington DC, dan wilayah protektorat Amerika, Kepulauan Virgin. Kemungkinan nomor yang cocok dengan nomor pemenang undian adalah satu banding 176 juta.

Jackpot dengan rekor jumlah itu bertambah menjadi yang terbesar dalam sejarah dunia setelah tidak ada nomor yang cocok dengan nomor pemenang dalam penarikan pertama bulan Januari, dan 18 penarikan berikutnya.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG