Tautan-tautan Akses

AS

Pembeli di Michigan Menangkan Lotere Senilai $310.5 Juta


Sebuah tiket lotere Powerball di sebuah toko di Chicago (Foto: dok).

Sebuah tiket lotere Powerball di sebuah toko di Chicago (Foto: dok).

Seseorang tidak hanya mendapatkan setangki penuh bensin ketika ia memenangkan lotere Powerball di sebuah pompa bensin di barat daya Michigan.

Pompa bensin The Three Rivers West Shell di Three Rivers menjual selembar tiket lotere yang memenangkan hadiah senilai $ 310,5 juta yang diundi hari Rabu malam (30/9).

"Saya tidak menyangka ... bahwa pemenang (lotere) itu (berada) di sini di kota kecil Three Rivers. ... , '' karyawan Liz Smith mengatakan kepada WWMT-TV di Kalamazoo.

Pejabat Lotere Michigan mendesak pemenang untuk segera mengklaim hadiahnya. Pemenang 'Jackpot' itu dapat dibayar dicicil selama tiga puluh tahun atau pemenang dapat memilih untuk mengambil uang tersebut secara langsung sebesar $197 juta sebelum pajak.

Pompa bensin yang terletak 30 mil di sebelah selatan Kalamazoo, hanya beberapa menit dari perbatasan Indiana, sehingga pemenang kemungkinan berasal dari luar negara bagian tersebut. Nomor yang diumumkan sebagai pemenang lotere adalah 21, 39, 40, 55 dan 59, dan nomor Powerball 17.

Eric Jorge mengatakan dia sedang memeriksa tiket lotere ketika seorang polisi memberinya kabar mengenai hal itu.

"Dia berkata, 'Anda mendengar apa yang terjadi?" Saya pikir mungkin ada seseorang yang merampok toko itu. Tapi dia mengatakan, 'Bukan! Seorang pembeli tiket Powerball (di sini memenangkan) $300 juta," kata Jorge."Saya membeli satu tiket di sini kemarin, saya berharap saya yang menang!''​ [eis/dw]

XS
SM
MD
LG