Tautan-tautan Akses

Pembela PM Italia Hendak Panggil George Clooney sebagai Saksi


Aktor George Clooney mengatakan ia terkejut dipanggil sebagai saksi dalam kasus pelanggaran seksual PM Italia Silvio Berlusconi.

Aktor George Clooney mengatakan ia terkejut dipanggil sebagai saksi dalam kasus pelanggaran seksual PM Italia Silvio Berlusconi.

Pengacara Silvio Berlusconi mengatakan Clooney dan pacarnya menghadiri pesta di rumah Berlusconi, yang dihadiri tersangka pelacur di bawah umur.

Tim pembela Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi berencana memanggil bintang Hollywood George Clooney sebagai seorang saksi dalam peradilan kasus perbuatan tidak senonoh oleh Berlusconi yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Pengacara Berlusconi mengatakan Clooney dan pacarnya menghadiri sebuah pesta di rumah Berlusconi di mana pemimpin Italia tersebut disebut mengadakan pesta, di mana menurut dakwaan, Berlusconi kemudian tidur dengan seorang pelacur berusia 17 tahun bernama Ruby.

Clooney telah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan rasa terkejutnya dipanggil sebagai saksi. Clooney mengatakan ia hanya bertemu dengan Berlusconi sekali untuk membicarakan pengiriman bantuan ke Darfur. Pernyataan Clooney tersebut tidak menyebut di mana ia bertemu dengan Berlusconi.

Tim pembela Berlusconi juga berencana memanggil bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo sebagai saksi pembela. Ruby mengklaim ia juga berhubungan seks dengan Ronaldo, tuduhan yang telah dibantah pesepakbola tersebut.

Hakim akan menentukan apakah Clooney dan Ronaldo dapat hadir sebagai saksi pembelaan Berlusconi.

XS
SM
MD
LG