Tautan-tautan Akses

Pemain Sepakbola Inggris Boleh Bawa Pasangan ke Piala Dunia Brazil


Manager tim Inggris Roy Hodgson

Manager tim Inggris Roy Hodgson

Manager kesebelasan nasional Inggris, Roy Hodgson akan mengizinkan anak buahnya para pemain Inggris membawa istri, pacar atau partner mereka ke Miami sebelum meneruskan perjalanan ke Brazil untuk turnamen perebutan Piala Dunia nanti.

Hodgson akan berusaha agar mereka menjauh dari kawasan Teluk Biscayne di Miami di mana para pemain serta isteri dan pacar mereka pernah terlibat peristiwa di masa lalu. Para istri dan pacar ini yang dalam media di Inggris selalu disingkat WAGs (wives and girlfriends) mendominasi kepala-kepala berita pada kejuaraan dunia tahun 2006 karena tingkah dan perilaku mereka di kota di Jerman tempat kesebelasan Inggris menginap.

Tetapi sesudah WAGs bersikap baik dan sopan, memperlihatkan penampilan yang bersahaja pada Kejuaraan Eropah tahun 2012, mereka dibolehkan bersama suami atau pacar mereka pemain Inggris di basis pra Piala Dunia di Mandarin Oriental di Miami bulan Juni nanti. Manager Hodgson mengatakan, ia menganjurkan para pemain untuk mendatangkan istri atau pacar mereka pada penghujung keberadaan mereka di Miami.

Pemain klub West Bromwich Albion, Nicolas Anelka dilarang bermain dalam lima pertandingan oleh English Football Association hari Kamis. Larangan itu adalah hukuman yang dijatuhkan padanya karena memperlihatkan salam Nazi Jerman yang terbalik tatkala mencetak goal dalam pertandingan Premiere League Desember lalu. Meskipun Anelka berkeras salam itu tidak dimaksudkan anti Semitik (Yahudi) namun tetap saja dipandang bersifat rasis.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG