Tautan-tautan Akses

Pemain Pulih dari Cedera, Timnas Portugal Siap Lawan Belanda


Pemain Portugal, Pepe, merayakan gol dalam pertandingan melawan Spanyol dalam semifinal Piala Euro 2012. (Foto: Dok)

Pemain Portugal, Pepe, merayakan gol dalam pertandingan melawan Spanyol dalam semifinal Piala Euro 2012. (Foto: Dok)

Pepe sudah pulih dari cedera dan selesai masa skors, namun Hugo Almedia dikeluarkan oleh pelatih timnas.

Pemain belakang tim nasional Portugal Pepe sudah pulih dari cedera dan selesai masa skors. Ia akan kembali bergabung dengan timnas untuk pertandingan persahabatan pekan depan melawan Belanda.

Penyerang Hugo Almeida, sementara itu telah dikeluarkan oleh pelatih timnas Portugal Paulo Bento.

Bento tetap yakin meskipun Nani mengalami cedera, selagi pendatang baru gelandang Andre Martins, dan bek Henrique Sereno juga akan absen dari pertandingan.

Pertandingan pada 14 Agustus di Faro tersebut bertujuan untuk membantu persiapan timnas dalam tahap penentuan babak kualifikasi Piala Dunia. Portugal memimpin dalam Grup F dengan 14 poin, unggul dua poin dari timnas Rusia di tempat kedua, tetapi Rusia masih memiliki dua pertandingan tersisa.

Timnas Portugal akan bertanding di Irlandia Utara September dan melawan timnas Israel di kandang sendiri Oktober.

Sementara itu, bek Manchester City Matija Nastasic kemungkinan akan absen pada bulan pembukaan pertandingan musim Premier League karena cedera pergelangan kaki.

Nastasic ditandu keluar lapangan dalam pertandingan pra-musim melawan Sunderland di Hong Kong bulan lalu dan klub Manchester City mengatakan ia akan absen selama “empat hingga enam minggu.''

Pemain internasional dari Serbia itu bergabung dengan Manchester City dari klub Fiorentina tahun lalu. Ia akan absen dalam pertandingan pembuka musim melawan klub Newcastle di kandang sendiri tanggal 19 Agustus serta pertandingan melawan klub-klub pendatang baru Cardiff dan Hull.

Nastasic kemungkinan akan kembali dalam pertandingan melawan klub Stoke tanggal 14 September setelah masa istirahat internasional.

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini kemungkinan akan memasangkan Joleon Lescott di jantung pertahanan dengan Vincent Kompany.
XS
SM
MD
LG