Tautan-tautan Akses

AS

Pemadam Kebakaran Tambahan Dikerahkan ke Arizona


Kebakaran hutan di Prescott, negara bagian Arizona pada 18/6. Pemadam kebakaran terus dikerahkan untuk memadamkan kebakaran hutan di sana.

Kebakaran hutan di Prescott, negara bagian Arizona pada 18/6. Pemadam kebakaran terus dikerahkan untuk memadamkan kebakaran hutan di sana.

Tim-tim elit tambahan tambahan dikerahkan ke lokasi kebakaran hebat yang menewaskan 19 petugas pemadam kebakaran hari Minggu di negara bagian Arizona, AS.

Badai angin yang datang secara tiba-tiba mengubah kebakaran hutan menjadi kebakaran hebat yang memerlukan bantuan petugas pemadam kebakaran yang terlatih khusus. Api menyambar para korban Minggu malam ketika mereka berlindung di tempat penampungan darurat.

Ini adalah korban petugas pemadam kebakaran terbanyak dalam 80 tahun, dan satu hari paling mematikan bagi petugas pemadam kebakaran Amerika sejak 11 September 2001.

Para pejabat mengatakan jumlah petugas pemadam kebakaran diperkirakan akan bertambah dua kali lipat dari sekitar 200 orang hari Senin pagi.

Presiden Amerika Barack Obama, yang berada di Afrika, mengeluarkan pernyataan Senin pagi yang menyebut para petugas pemadam kebakaran itu sebagai "pahlawan," dan mengatakan dia mendoakan para korban dan keluarga.

Gubernur Arizona Jan Brewer menyebutnya "hari paling suram." Dia menambahkan perlu beberapa hari atau lebih lama sebelum penyelidikan mengungkapkan bagaimana tragedi itu terjadi.
XS
SM
MD
LG